Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Pantas Khawatirkan Di Maria

Real Madrid Pantas Khawatirkan Di Maria

Paris – Saat ini Angel Di Maria sedang dalam top performa. Mengingat drawing UCL yang mempertemukan PSG dengan Real Madrid, Di Maria diprediksi akan menjadi teror yang nyata bagi Real.

Real Madrid Pantas Khawatirkan Di Maria

Dalam pertandingan terakhirnya bersama PSG, Di Maria berhasil mencetak hattrick dan membantu PSG menang dengan skor 4-1 atas Sochaux di Coupe de France. Sejauh ini, laga tersebut jadi penampilan terbaik Di Maria pada musim 2017/18.

Maka dari itu dengan pelaksanaan babak Knock Out UCL yang akan dilaksanakan pekan depan, Winger berpaspor Argentina ini diyakini akan tampil sebagai pemain inti saat PSG berjumpa dengan Madrid di Liga Champions. Di Maria sendiri merupakan mantan pemain Madrid dan pernah meraih juara Liga Champions pada 2013/14 lalu.

Marca mengabarkan bahwa saat ini PSG memang sedang dibuat gusar dengan penampilan apik Di Maria. Pelatih Unai Emery tidak bisa menutup mata dengan tetap membiarkan Di Maria berada di bangku cadangan dan memulai laga di babak kedua.

Setidaknya, ada dua opsi yang akan dipakai oleh Emery untuk memberi menit bermain penuh pada Di Maria. Opsi pertama tentu saja dengan menaruhnya sebagai gelandang, bersama dengan Marco Verratti dan Adrien Rabiot.

Namun karena posisi saat ini Thiago Motta masih dalam proses penyembuhan dari cedera, maka bisa dipastikan opsi pemasangan Di Maria akan dipilih oleh Unai Emery.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135