Home > Ragam Berita > Nasional > Wapres JK Puji Ceramah Ustad Abdul Somad

Wapres JK Puji Ceramah Ustad Abdul Somad

Jakarta – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menghadiri kajian dhuha bersama dengan Ustadz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Minggu (05/02/2018). Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa JK ini memberikan apresiasi atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa.

Wapres JK Puji Ceramah Ustad Abdul Somad

Wapres JK Puji Ceramah Ustad Abdul Somad

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini juga memberikan sambutan singkatnya. JK mengatakan bahwa dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad ini memberikan kesempatan kepada para jamaah Masjid Sunda Kelapa untuk mendengarkan tausiah dan nasehat-nasehat secara langsung.

“Alhamdulillah dengan kehadiran Ustaz Abdul Somad tentu akan memberikan pencerahan, kalau selama ini mungkin lebih banyak anda nonton di Youtube, sekarang bisa langsung, saya juga,” ujar Jusuf Kalla sambil tertawa, yang kemudian disambut tawa oleh para jamaah.

Baca juga : Jelang Pilkada Serentak, JK Minta Masjid Terhindar Dari Praktik Politik

Usai acara berlangsung, JK mengatakan bawha ceramah-ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad meneduhkan dan memiliki referensi yang kuat.

“Ceramah-ceramah dari Ustaz Abdul Somad itu kan teduh, baik, dan referensinya kuat. Itu yang membedakan dengan ustaz lainnya,” ujar JK usai acara berlangsung.

JK juga menyebutkan bahwa Ustadz Abdul Somad memiliki pengetahuan yang dalam tentang agama. Menurutnya, cara Ustadz Abdul Somad dalam menyampaikan ceramah mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Cara membawakannya juga gampang dipahami oleh masyarakat tingkat apa saja,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma'ruf Amin : "Dasarnya Apa"

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma’ruf Amin : “Dasarnya Apa”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin tak ingin berkomentar jauh mengenai PKS yang menganggap Sandiaga Uno ...