Home > Olahraga > Bola > Sturaro Bisa Melanjutkan Karir di EPL?

Sturaro Bisa Melanjutkan Karir di EPL?

Turin – Stefano Sturaro kali ini membuka kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Premier League. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen sang pemain.

Sturaro Bisa Melanjutkan Karir di EPL?

Carlo Volpi selaku perwakilan Sturaro beberkan fakta bahwa Juventus menolak untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk selama bursa Januari, namun sang pemain bisa jadi akan bermain di Inggris di masa mendatang.

Dirinya memberikan prediksi bahwa kliennya memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bisa meraih sukses di Premier League.

TMW mengabarkan bahwa Volpi berujar “Ya, kompetisi tersebut akan jadi salah satu destinasi yang menarik. Karena, hingga saat ini, mereka yang terdepan di Eropa dan sangat menarik bagi pemain yang ingin bermain di luar negeri,

“Mereka memiliki kekuatan ekonomi yang luar biasa, sepakbola Inggris sangat dekat dengan kualitas Stefano dan beberapa tim sudah pernah mencoba, namun untuk saat ini sang pemain hanya ingin fokus untuk menutup musim dengan cara yang positif.” lanjutnya.

Sturaro masih terikat kontrak di Turin hingga 2021 mendatang. Berdasarkan data yang dilansir oleh laman Transfermarkt, pemain berusia 24 tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 8,10 juta poundsterling.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Jakarta – Giornata ke 25 Serie A kali ini akan dibuka dengan pertandingan menarik antara ...