Home > Olahraga > Bola > Inter Masih Incar Jasa Stefan de Vrij

Inter Masih Incar Jasa Stefan de Vrij

Milan – Masih memiliki celah di barisan pertahanan, hingga kini Inter Milan mengakui masih memperhatikan defender sentral milik Lazio Stefan De Vrij.

Inter Masih Incar Jasa Stefan de Vrij

Seperti yang diketahui, De Vrij hanya menyisakan kontrak hingga musim panas 2018 esok. Dan hingga kini keputusan sang bek untuk tak segera memperpanjang kontrak bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan.

Sayangnya ia sebenarnya telah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Lazio. Dalam kontrak itu ia memiliki klausul rilis sebesar 25 juta Euro.

De Vrij sendiri menyetujui tawaran kontrak itu karena ia tak ingin meninggalkan Lazio secara gratis. Akan tetapi Igli Tare selaku Sporting Director Lazio mengaku agensi dari sang defender menunda waktu pelaksanaan penandatanganan kontrak tersebut.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa kubu Nerrazurri masih terus mengamati situasi sang defender. Inter sudah lama meminati De Vrij. Jika nanti melihat ada celah, maka mereka akan segera mengadakan negoisasi pra kontrak dengan bek berusia 26 tahun itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Jakarta – Babak 32 besar Europa League leg ke dua akan mempertemukan Atletico Madrid yang ...