Home > Olahraga > Balap > Pramac Ducati Akui Senang dengan Hasil Tes Pramusim Daniele Petrucci

Pramac Ducati Akui Senang dengan Hasil Tes Pramusim Daniele Petrucci

Casole d’ELSA – Manajer Kru Tim Pramac Ducati, Daniele Romagnoli, mengaku senang dengan hasil yang dimiliki Danilo Petrucci pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Meski harus puas menempati posisi 11 pada hasil keseluruhan, tetapi hal itu tidak menjadi masalah.

Pramac Ducati Akui Senang dengan Hasil Tes Pramusim Daniele Petrucci

Pada hari pertama, Petrucci sempat membuat hasil mengejutkan dengan menjadi empat pembalap tercepat di Sirkuit Sepang. Kala itu, pemain yang sering disapa Petrux itu berhasil mencatatkan waktu 2 menit 0,123 detik.

Namun, penampilannya menurun saat memasuki tes hari kedua dan ketiga. Pada hari kedua, Petrucci harus puas duduk di posisi sembilan dengan catatan waktu 1 menit 59,747 detik. Sedangkan pada hari ketiga, posisinya semakin melorot ke posisi 10 dengan raihan waktu 1 menit 59,528 detik.

“Kami berhasil melakukan pekerjaan baik dengan mengikuti program Ducati. Ini adalah tes yang sangat penting untuk menemukan motor baru. Meski kami membutuhkan lebih banyak trik dengan Ducati Desmosedici GP18, tapi kami berkesempatan mencari detail fungsional untuk Danilo,” ungkap Romagnoli sebagaimana diberitakan Paddock-GP pada Kamis (8/2/2018).

“Kami menemukan Danilo dalam kondisi prima baik dari segi mental maupun fisik. Ia tiba di Malaysia dengan motivasi dan keinginan besar untuk mencoba motor baru. Di sisi fisik, dia dalam kondisi bagus, karena berat badannya sudah turun. Jika dia melanjutkan ke arah ini, saya pikir dia bisa tinggal dengan kelompok terdepan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135