Home > Olahraga > Bola > Mohamed Salah Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Liverpool – Winger asal Mesir Mohamed Salah menegaskan dirinya bahagia di Liverpool meski kerap dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Mohamed Salah Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Salah tampil menawan di musim debutnya bersama Liverpool, khususnya di pentas Premier League. Ia kini menjadi top skorer The Reds dengan torehan 28 gol dari 34 pertandingan.

Sebelum bursa transfer musim dingin di bulan Januari kemarin dibuka, Salah sudah mulai dikait-kaitkan dengan Madrid. Ia dianggap bisa membantu mengatrol performa Los Blancos yang tengah menurun.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (9/2/2018). Media asal Spanyol itu bertanya apakah pemain berusia 25 tahun ini berniat bermain di La Liga. “Saat ini saya di sini,” jawabnya.

“Saya ingin berkonsentrasi pada tim saya dan menyelesaikan musim dengan sangat baik,” tegasnya.

Presiden El Real Florentino Perez disebut sangat mengagumi Salah. Sementara itu pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sempat mengaku dirinya memang terkesan dengan mantan pemain AS Roma itu.

Marca lantas kembali menanyakan bagaimana reaksinya terkait semua rumor yang mengaitkannya dengan Madrid. Awalnya Salah enggan menjawabnya namun pada akhirnya ia menegaskan bahwa dirinya bahagia bermain di Anfield saat ini.

“Menurut Anda mengapa mereka mengatakan hal-hal ini? Saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang itu,” serunya.

“Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa saya bahagia di Liverpool,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Giroud : Satu Setengah Musim Terakhir dengan Arsenal Sangat Tidak Menyenangkan

Giroud : Satu Setengah Musim Terakhir dengan Arsenal Sangat Tidak Menyenangkan

London – Penyerang Olivier Giroud mengakui bahwa satu musim terakhirnya di Arsenal tidak begitu menyenangkan. ...