Home > Olahraga > Bola > Wenger Tampik Isu Aubameyang Kerap Perilaku Buruk

Wenger Tampik Isu Aubameyang Kerap Perilaku Buruk

London – Direktur Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke menuduh penyerang Pierre-Emerick Aubameyang kerap berperilaku buruk dan indisipliner. Namun, pernyataan Watzke tersebut langsung dibantah oleh Arsene Wenger.

Wenger Tampik Isu Aubameyang Kerap Perilaku Buruk

Watzke menyebut Aubameyang kerap telat datang ke sesi latihan Dortmund, terutama pada musim 2017-2018 ini. Ia juga berlatih secara ogah-ogahan. Selain itu, pemain berusia 28 tahun juga disebut beberapa kali menolak untuk dimainkan keran ingin pindah.

Tapi, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Wenger. Manajer Arsenal ini yakin pemainnya tidak punya perilaku buruk dan balik menyebut Dortmund yang memang tidak berniat untuk memainkan Aubameyang lagi setelah tahu dia ingin pindah.

“Ketika Anda melihat catatan sejarahnya, dia hanya memainkan satu pertandingan, mereka kemudian menghukumnya untuk dua atau tiga pertandingan selanjutnya,” buka Wenger sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (9/2/2018).

“Aubameyang hanya memainkan satu pertandingan di kandang saat Dortmund berjumpa Werder Bremen. Mungkin saja dia tidak siap bermain secara fisik dan untuk melakukan yang terbaik. Tapi, saya tidak percaya jika dia tidak ingin bermain,” tegasnya.

Aubameyang sendiri baru saja merampungkan transfernya ke Arsenal yang menjadikan dirinya sebagai pembelian paling mahal di sejarah klub.

Pemain internasional Gabon juga sudah menjalani pertandingan debutnya saat Arsenal menang dengan skor 5-1 atas Everton akhir pekan lalu. Pada laga debutnya, Aubameyang tampil impresif dan langsung mencetak satu gol untuk The Gunners. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Jakarta – Giornata ke 25 Serie A kali ini akan dibuka dengan pertandingan menarik antara ...