Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tunggu Celah untuk Boyong De Vrij

Inter Milan Tunggu Celah untuk Boyong De Vrij

Milan – Inter Milan dikabarkan sama sekali tidak melepaskan pandangannya dari bek yang sangat mereka idamkan yakni defender sentral milik Lazio Stefan De Vrij.

Inter Milan Tunggu Celah untuk Boyong De Vrij

Kontrak bek asal Belanda ini di Lazio tersisa hingga musim panas 2018 saja. Gawatnya bagi I Biancocelesti, De Vrij tak kunjung meneken perpanjangan kontrak.

Namun, ia sebenarnya telah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Lazio. Dalam kontrak itu ia memiliki klausul rilis sebesar 25 juta Euro.

De Vrij sendiri menyetujui tawaran kontrak itu karena ia tak ingin meninggalkan Lazio secara gratis. Namun demikian Sporting Director Biancocelesti yakni Igli Tare mengaku agensi dari sang defender menunda waktu pelaksanaan penandatanganan kontrak tersebut.
Seabagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Jumat (9/2/2018), kabar ini didengar oleh pihak Inter. Oleh karena itulah kubu Nerrazurri kini terus mengamati situasi sang defender.

Inter sudah lama meminati De Vrij. Jika nanti melihat ada celah, maka mereka akan segera mengadakan negoisasi pra kontrak dengan bek berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, Inter bukan satu-satunya klub yang meminati servis eks bek Feyenoord ini. Ada sejumlah tim khususnya dari luar Italia yang menginginkannya seperti Barcelona, Liverpool, Manchester City dan Chelsea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Minggu 11 Februari 2018

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Minggu 11 Februari 2018

Jakarta – Serie-A pekan ini telah memasuki giornata ke-24. Salah satu laga menarik pekan ini ...