Home > Ragam Berita > Nasional > Fifi Lety : Ahok Sudah Berusaha Pertahankan Pernikahan dengan Veronica Tan

Fifi Lety : Ahok Sudah Berusaha Pertahankan Pernikahan dengan Veronica Tan

Jakarta – Akar masalah yang menyebabkan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kian jelas. Adalah “good friend” atau Julianto Tio-lah yang membuat pernikahan ini kandas.

Fifi Lety : Ahok Sudah Berusaha Pertahankan Pernikahan dengan Veronica Tan

Menurut penuturan Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Veronica Tan dan pria bernama Yulianto Tio sudah menjalani hubungan terlarang sejak 7 tahun silam.

Ahok, sebagai suami tentu tidak membiarkan istrinya menjalani hubungan perselingkuhan. Sejumlah usaha sudah dilakukan Ahok. Termasuk meminta masalah ini dimediasi oleh pemuka agama dan menemui Yulianto Tio secara langsung.

Namun upaya Ahok tetap tak membuahkan hasil. Tak mau Veronica Tan terus-menerus menjalani perselingkuhan, Ahok memutuskan menceraikan sang istri. Dengan harapan Veronica dan Julianto Tio bisa meresmikan hubungan mereka tanpa ada penghalang lagi.

“Ya sudah kalau masih mau terus berhubungan, Pak Ahok secara gentleman mengalah saja. Bercerai saja, karena sudah 7 tahun ya,” aku Fifi Lety pada Kamis (8/2/2018).

Selama dalam proses perceraian, yang terpenting Fifi Lety meminta awak media untuk tidak mengganggu anak-anak Ahok- Veronica. “Jangan ganggu anak-anak, biarkan mereka tenang. Kasihan mereka,” pinta Fifi Lety. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Jakarta – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali harus berhadapan dengan Dewan Etik setelah ...