Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy Xcover 4 Akhirnya Siap Dipasarkan di Indonesia

Samsung Galaxy Xcover 4 Akhirnya Siap Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Samsung akhirnya memboyong Galaxy Xcover 4 ke Indonesia. Smartphone berukuran cukup ramping ini mengusung fitur sederhana namun terbilang tangguh.

Samsung Galaxy Xcover 4 Akhirnya Siap Dipasarkan di Indonesia

Sebab, smartphone Samsung ini menyasar kalangan yang menyukai ponsel tahan banting hingga pengguna yang gemar berpetualang. Lantas apa saja spesifikasi Galaxy Xcover 4?

Smartphone mid-range ini mampu bertahan dari debu, tahan air dengan sertifikasi IP68, hingga suhu ekstrem. Lain halnya dengan smartphone kebanyakan saat ini, Galaxy Xcover 4 dilengkapi dengan tombol fisik untuk mempermudah navigasi menu.

Tak hanya itu, ketangguhan smartphone ini juga didukung dengan cover pelindung berstandar US Military. Hadir dengan baterai 2.800 mAh, Galaxy Xcover 4 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Smartphone tangguh ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0. Desainnya dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 720×1.280 pixel.

Untuk performanya, Galaxy Xcover 4 ditenagai prosesor Exynos 7570 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. Memori internalnya hadir dengan kapasitas 16GB dan dukungan MicroSD hingga 256GB.

Galaxy Xcover 4 memang bukan smartphone yang akan diminati setiap pengguna, mengingat fiturnya yang cukup sederhana. Meski begitu, smartphone ini akan menunjang aktivitas para petualang di medan yang tak biasa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135