Home > Ragam Berita > Nasional > Foto, Fadli Zon Pamerkan Buku Barunya Yang Berjudul Berpihak Pada Rakyat

Foto, Fadli Zon Pamerkan Buku Barunya Yang Berjudul Berpihak Pada Rakyat

Jakarta – Menjawab pertanyaan Menteri Susi di sosial media Twitter beberapa waktu lalu, akhirnya Fadli Zon menunjukkan karyanya. Dirinya mengumumkan lewat akunnya bahwa dia mengajak netizen untuk hadir dalam perluncuran bukunya yang berjudul “Berpihak Pada Rakyat”.

Foto, Fadli Zon Pamerkan Buku Barunya Yang Berjudul Berpihak Pada Rakyat

Peluncuran buku yang berisi mengenai catatan kinerja sejak tanggal1 Oktober 2014 sampai 30 September 2017 ini akan diluncurkan pada 8 Februari lalu.

“Jadi ya (bukunya) lumayan lah ribuan halaman, kayak jurnal apa yang saya lakukan tiap hari. Terkait tugas di DPR,” kata Fadli.

Dilansir dari situs dpr.go.id, buku kaya Fadli Zon yang berjudul ‘Berpihak Pada Rakyat’ itu terdiri dari 3 jilid.

Menurut Fadli Zon, Buku ‘Berpihak Pada Rakyat’ merupakan laporan kinerja dan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas pokok Fadli Zon sebagai wakil rakyat. Buku tersebut merekam polemik isu-isu publik yang Fadli respon melalui berbagai pertemuan dengan masyarakat.

“Semuanya didokumentasikan, baik tertulis maupun melalui foto, agar masyarakat mendapatkan gambaran yang lebih sempurna mengenai kinerja saya sebagai wakil rakyat di DPR. Semoga buku ini dapat menjadi sebuah referensi,” ucap politisi F-Gerindra itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya Tidak Tanggapi Kritik Terkait Kasus Novel Baswedan

Polda Metro Jaya Tidak Tanggapi Kritik Terkait Kasus Novel Baswedan

Jakarta – Pengacara Novel Baswedan, Saor Siagian, mendesak Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mundur ...