Home > Gaya Hidup > Hai Para Cewek, Jangan Lakukan Lima Hal Ini Saat Kencan Pertama di Hari Valentine

Hai Para Cewek, Jangan Lakukan Lima Hal Ini Saat Kencan Pertama di Hari Valentine

Jakarta – Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi. Bagi kamu yang telah memiliki kekasih atau mulai menjalin hubungan dengan seseorang, inilah saat yang tepat untuk meningkatkan hubungan kalian ke level yang lebih tinggi.

Hai Para Cewek, Jangan Lakukan Lima Hal Ini Saat Kencan Pertama di Hari Valentine

Namun demikian, khusus bagi kamu para cewek, disarankan untuk tidak melakukan lima hal di bawah ini agar kencan pertama kamu tidak justru berakhir berantakan.

Jangan Terlalu Sering Menghubungi Dia Sebelum Kencan
Tetap santai. Jangan menghubunginya terus menerus atau rajin mengomentari status media sosialnya sebelum kencan. Hal ini justru akan menjadian dia ilfil.

Jangan Terlalu Girang
Jangan terlalu gembira dan berharap terlalu besar, karena yang terjadi mungkin tidak seperti yang kamu bayangkan. Bersikaplah biasa, pakai logika, dan jangan jangan melibatkan hati terlalu dalam.

Jangan Berpakaian Terlalu Seksi
Pilihlah pakaian yang sopan. Tidak dianjurkan untuk memilih pakaian seksi atau memakai high heels. Biasa saja, karena ini hanya kencan pertamamu.

Jangan Diam atau Terlalu Cerewet
Jangan kebanyakan diam atau terlalu cerewet. Dengarlah setiap cerita yang dia sampaikan, dan kamu juga bisa cerita kepadanya.

Jangan Membahas Mantan
Hal yang paling haram untuk dilakukan pada kencan pertama yakni membahas soal mantan. Apalagi bila kamu mengungkapkan kalau dirimu sulit move on dari mantanmu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Jakarta – Tubuh yang kurang vitamin saat puasa, umumnya akan menimbulkan gejala tertentu. Gejala defisiensi ...