Home > Ragam Berita > Nasional > Video Pegawai Hotel Minta Turis Cantik Lakukan Hal Tak Senonoh

Video Pegawai Hotel Minta Turis Cantik Lakukan Hal Tak Senonoh

Denpasar – Beberapa waktu belakangan ini dunia maya tengah dihebohkan dengan permintaan seorang pegawai Hotel di Bali kepada seorang turis cantik asal Selandia Baru. Pasalnya pegawai tersebut meminta sang turis untuk melakukan oral seks sebagai timbal baliknya.

Video Pegawai Hotel Minta Turis Cantik Lakukan Hal Tak Senonoh

Video Pegawai Hotel Minta Turis Cantik Lakukan Hal Tak Senonoh

Kejadian tersebut lantas direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah dalam media sosial Facebook. Peristiwa tidak mengenakkan itu menimpa seorang pemilik akun Facebook yang bernama Aneta Baker pada hari Jumat (02/02/2018) kemarin.

Aneta Baker bahkan menumpahkan seluruh amarahnya pada caption foto dan video yang diunggahnya tersebut. Bahkan Aneta juga menunjukkan dengan jelas pada waktu keberapa sang pegawai hotel tersebut mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut.

Baca juga : Netizen Kesal Melihat Aksi Tengil Siswa Yang Menantang Kepsek Ini

Selain itu, ia juga merasa yakin bawha kejadian tidak mengenakkan tersebut tidak hanya ia alami sendiri. Pasalnya ia menduga bahwa pegawai hotel tersebut juga meminta kepada turis yang lainnya untuk melakukan hal yang sama.

“Dengarkan apa yang dia katakan 0:09 detik di. Tenang tapi aku menangkapnya!” tulisnya.

Sang pemilik akun bercerita, saat itu ia dan sejumlah teman-temannya hendak check out dan menayakan pengembalian uang refund. Hal itu terjadi lantaran adanya kesalahan komunikasi pada saat pemesanan. Ia lantas bertanya apakah dirinya memiliki pilihan lain untuk dilakukan.

Awalnya sang pegawai sempat menolaknya pasalnya hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Namun ia dapat membantu memenuhi permintaan sang turis tersebut dengan syarat melakukan oral seks dengan pegawai tersebut.

“Jadi kau ingin aku memberikan apa? Dia: *** sesuatu yang tidak pantas *** yea aku menangkapnya di video!!!,” tulisnya lebih lanjut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Keluarkan Surat SP3, Rizieq Layangkan Terima Kasih

Kasus Chat Asusila Rizieq Dihentikan, Pengacara Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq melalui pengacaranya, Kapitra Ampera, mengucapkan ...