Home > Hiburan > Gosip > Tya Ariestya Ceritakan Perjuangan Keras Nabila Syakieb Dalam Melahirkan Anak Pertama

Tya Ariestya Ceritakan Perjuangan Keras Nabila Syakieb Dalam Melahirkan Anak Pertama

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik, Nabila Syakieb telah melahirkan putri pertamanya. Dalam melahirkan putri pertamanya, Nabila Syakieb diketahui harus berjuang keras hidup dan mati.

Tya Ariestya Ceritakan Perjuangan Keras Nabila Syakieb Dalam Melahirkan Anak Pertama

Hal tersebut sebagaimana cerita yang disampaikan oleh aktris peran Tya Ariestya. Diceritakan bahwa istri Reshwara Argya Ardinal tersebut telah melakukan persalinan secara operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada (7/2/2018) silam.

Tya Ariestya mengungkapkan bahwa seharusnya Nabila Syakieb bisa melahirkan putri pertamanya tersebut secara normal. Namun, air ketuban sang sahabat terlanjur pecah terlebih dahulu.

“Alhamdulillah lihat Nabila sudah fit, sudah sehat, jalannya sudah oke banget. Terus juga dengerin sedikit cerita perjuangan dia untuk melahirkan si baby gemes cantik banget gitu. Jadi ternyata memang awalnya mau melakukan persalinan normal, tapi setelah ditunggu dua hari memang kondisinya sudah pecah ketuban duluan,” ujar Tya Ariestya saat usai menjenguk Nabila Syakieb, baru-baru ini.

“Terus sebaiknya memang segera dikeluarkan. Jadi dia sudah sempat induksi tiga kali akhirnya harus berbuntut operasi caesar, jadi perjuangannya luar biasa banget sih dengernya, aku sampai ngilu-ngilu sendiri bayangin zaman dulu,” tambah Tya.

Tya pun juga tak lupa menceritakan jika kakak Ali Syakieb tersebut pun sempat tak kuasa menahan air mata jelang detik-detik persalinan. Pasalnya meskipun menjalani operasi caesar, Nabila Syakieb sempat merasakan kontraksi.

“Kalau nangis-nangisnya sih lebih kayaknya yang namanya kontraksi, apalagi sudah ditambah induksi, pasti ibu-ibu yang memang sudah pernah merasakan mau melahirkan sudah ngerti bangetlah ya rasanya, perjuangannya seperti apa. Dan memang Nabila hebat banget,” tutur Tya Ariestya.

Kini, kondisi Nabila Syakieb maupun bayi mungilnya yang berjenis kelamin perempuan dan bernama Raqeema Ruby Radinal diketahui sudah dalam keadaan sehat.

“Nabila Syakieb sudah sehat, sehat banget, sudah segar lah, sudah jalan-jalan. Dia juga sudah menyusui anaknya, gitu,” jelas ibu satu anak tersebut.

“Baby-nya juga sehat, sampai sekarang sehatlah enggak ada indikasi ke arah kuning atau apa segala macam. Sehat kok, sehat banget,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Adiknya Dijelek-jelekan, Kakak Roro Fitria Lakukan Pembelaan

Tak Terima Adiknya Dijelek-jelekan, Kakak Roro Fitria Lakukan Pembelaan

Jakarta – Belakangan ini, muncul seorang netizen yang mengaku sebagai kerabat dari Roro Fitria. Dalam ...