Home > Hiburan > Gosip > Sudah Sebulan Putuskan Berhijab, Inilah Ujian Terberat Bagi Fenita Arie

Sudah Sebulan Putuskan Berhijab, Inilah Ujian Terberat Bagi Fenita Arie

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik Fenita Arie, memutuskan untuk berhijab. Sebelum memutuskan berhijab, Fenita mengaku sempat bertanya-tanya mengapa wanita Muslim diharuskan untuk mengenekan hijab. Apakah bertutur kata dan berperilaku baik tidak cukup ?

Sudah Sebulan Putuskan Berhijab, Inilah Ujian Terberat Bagi Fenita Arie

Kurang lebih selama dua tahun lamanya ia bimbang dalam mengambil keputusan. Akan tetapi, hari pertama tahun 2018 itu, hati kecil membisikkan, sekaranglah saatnya memenuhi kewajibannya sebagai seorang Muslimah. Ia pun akhirnya mantap untuk berhijab.

Bahkan, Istri dari Arie Untung tersebut pun berani untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pembawa acara infotainment. Gaya busananya yang kerap dinilai seksi kini berganti tertutup. Tak terasa satu bulan sudah ia berhijrah. Perubahan apa lagi yang dirasakan Fenita?

Sebulan terakhir ini ia juga merasa lebih disorot oleh para netizen dan dibanjiri dengan pujian dimana-mana. Sebagai artis, dulu dia merasa menerima pujian tersebut adalah sebuah hal yang biasa saja. Namun kini pujian membuatnya bertanya-tanya.

“Saya berhijab baru sebulan, godaan atau ujian besar belum ada. Mudah-mudahan enggak ada. Namun setelah berhijab ini banyak sekali pujian datang. Alhamdulillah, di satu sisi saya senang, apalagi banyak dari mereka yang memuji juga mendoakan saya. Namun di sisi lain saya juga takut dengan puji-pujian ini. Takut lupa diri atau terlena. Bukannya berhijab untuk rida Allah, malah untuk rida manusia,” ungkap Fenita yang sempat menjajal akting layar lebar lewat My Idiot Brother (2014).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Justin Bieber Marah Dengan Kelakuan Kemal Palevi, Ada Apa ?

Wah, Justin Bieber Marah Dengan Kelakuan Kemal Palevi, Ada Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang Komika Tanah Air, Kemal Palevi menjadi sorotan netizen. Hal ...