Home > Hiburan > Gosip > Sering Dituding Mandul, Begini Jawaban Dari Dewi Persik

Sering Dituding Mandul, Begini Jawaban Dari Dewi Persik

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut ternama, Dewi Perssik memang sudah tiga kali menikah. Namun, pemilik julukan goyang gergaji ini tak juga memiliki momongan. Terkait hal tersebut, tak sedikit yang menuding Dewi mandul.

Sering Dituding Mandul, Begini Jawaban Dari Dewi Persik

Pasca menikah dengan Angga Wijaya, pada September 2017 silam, publik pun bertanya-tanya kapan dirinya bakal memilki momongan. Mantan istri Saipul Jamil tersebut pun akhirnya memberikan jawaban melalui media sosial. Wanita yang akrab disapa Depe tersebut juga membungkam pendapat orang yang menyebut bahwa dirinya dan suami mandul.

“Banyak yg tanya kok ga hamil2, ???… terimakasih perhatiannya….dan doanya yg bilang segera dapat momongan,. Sedikit cerita…dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga… dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU…,” kata Dewi Perssik di akun Instagram.

“Selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu…. dan mental harus dipersiapkan semuanya…” sambungnya.

“Alhamdulillah saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang2 nyinyir itu…smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya…” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Billy Syahputra Membela Wartawan Yang Hampir Ditabrak Oleh Supir Pick Up

Salut, Billy Syahputra Membela Wartawan Yang Hampir Ditabrak Oleh Supir Pick Up

Jakarta – Baru-baru ini, artis Billy Syahputra merasa geram lantaran melihat seorang pengendara hampir saja ...