Home > Hiburan > Gosip > Dilaporkan Oleh Melodya Vanesha Ke Polisi, Sheila Marcia : “Mari Selesaikan Di Meja Hijau”

Dilaporkan Oleh Melodya Vanesha Ke Polisi, Sheila Marcia : “Mari Selesaikan Di Meja Hijau”

Jakarta – Salah seorang artis dan DJ Sheila Marcia baru-baru ini dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh teman duetnya sendiri, yaitu Melodya Vanesha. Terkait pelaporan tersebut, sepertinya Sheila Marcia merasa geram.

Dilaporkan Oleh Melodya Vanesha Ke Polisi, Sheila Marcia : "Mari Selesaikan Di Meja Hijau"

Lantas, janda tiga anak tersebut pun menyanggupi permintaan Vanesha yang ingin menyelesaikan masalah kecelekaan yang terjadi pada Mei 2017 silam di meja hijau. Sheila pun masih menganggap bahwa pernyataan putri mendiang Deddy Dores tersebut tidak benar.

“Kalau memang mau ada kejujuran yang jelas, mari selesaikan di sana (meja hijau-red). Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah,” tutur Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Saya sekarang mau hidup yang benar dengan anak-anak saya, saya mau menikah lagi nantinya. Itu aja yang saya mau,”lanjutnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Melodya Vanesha memang telah melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya pada (23/1/2018) silam. Pelaporan tersebut dilakukan terkait dengan dugaan penyampaian berita bohong soal kecelakaan yang dialami keduanya pada bulan Mei 2017 silam.

Wanita yang akrab disapa Vanesh tersebut merasa kecewa dengan pernyataan Sheila yang menduing dirinya menjadi penyebab dalam kecelakaan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...