Home > Hiburan > Film > Hari Ini, Total Jumlah Penonton Film Dilan 1990 Melonjak Drastis Mencapai 5 Juta Orang

Hari Ini, Total Jumlah Penonton Film Dilan 1990 Melonjak Drastis Mencapai 5 Juta Orang

Jakarta – Tepat pada Minggu (11/2/2018) hari ini, jumlah penonton film Dilan 1990 resmi mencapai 5 juta penonton. Kesuksesan itu sekaligus menempatkan Dilan 1990 sebagai film Indonesia kedua sepanjang sejarah lantaran sanggup mengumpulkan penonton lebih dari 5 juta.

Hari Ini, Total Jumlah Penonton Film Dilan 1990 Melonjak Drastis Mencapai 5 Juta Orang

Pada posisi pertama, masih diduduki Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 karya sineas Anggy Umbara pada tahun 2016 silam. Informasi terkait jumlah penonton film Dilan 1990 yang mencapai 5 juta penonton didapat dari produser Max Pictures, Ody M. Hidayat.

“Sampai dengan hari ini, jam 12:20, Dilan 1990 sudah 5 juta penonton, Mas,” beri tahu Ody ketika dihubungi, siang ini.

Peluang Dilan 1990 dalam menambah jumlah penonton masih terbuka lebar. Pasalnya, sampai artikel ini disusun, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut hingga kini masih diputar di ratusan layar di Indonesia.

Sebagian bioskop masih memberikan layar dobel untuk film Dilan 1990. Terkait dengan lonjakan penonton Dilan 1990 tersebut, Fajar Bustomi berterima kasih kepada penonton untuk yang kesekian kalinya.

“Yang pasti saya sangat bersyukur sekali atas semua yang didapat Dilan 1990. Terima kasih sekali untuk semua penonton Dilan 1990. Harapannya, semoga bisa bertambah lagi penontonnya. Alhamdulillah kalau bisa menjadi terlaris nomor satu sepanjang sejarah tapi dari semua yang sudah didapat Dilan 1990, saya sudah bersyukur sekali,” ujar Fajar Bustomi melalui sambungan ponsel.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hanya Sepekan, Avengers: Infinity War Telah Pecahkan Rekor Pendapatan Rp 8,7 Triliun

Hanya Sepekan, Avengers: Infinity War Telah Pecahkan Rekor Pendapatan Rp 8,7 Triliun

Jakarta – Film Avengers: Infinity War sepertinya akan mendulang kesuksesan besar karena hanya dalam waktu ...