Home > Hiburan > Gosip > Bruno Mars Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Selalu Memakai Topi

Bruno Mars Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Selalu Memakai Topi

Los Angeles – Salah seorang penyanyi kenamaan dunia, Bruno Mars memang memiliki ciri khas dari setiap penampilannya. Sejak pertama kali muncul di video klip “Nothin’ On You”, penyanyi yang gemar menulis lagu ini kerap memakai topi fedora sebagai pelengkap penampilannya.

Bruno Mars Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Selalu Memakai Topi

Penyanyi berpostur 165 cm tersebut akhirnya mau mengungkapkan alasan dibalik topi yang kerap ia pakai tersebut. Menurutnya, topi bisa membuat ilusi tubuhnya tampak lebih tinggi dari aslinya.

“Saya pria yang pendek dan itu satu hal yang harus selalu saya pikirkan. Saya selalu memakai topi. Sekarang saya memakai topi dengan pinggiran yang lebih besar (topi fedora) agar saya tampak lebih tinggi,” beber kekasih aktris Jessica Caban, tiga tahun lalu.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan pada rambut saya,” ujar penyanyi yang jago bermain drum dan gitar ini suatu kali.

Pada album ketiganya, 24K Magic tahun 2016 silam, Bruno Mars memang lebih sering memakai topi baseball bertuliskan XXIV. Selain itu, model rambut Bruno Mars pun sukses mencuri perhatian. Mengidolakan Elvis sejak kecil, Bruno konsisten meniru model rambut Elvis dengan jambul rapi di bagian depan.

Tampak penyanyi yang sering berkacamata ini sesekali memodifikasinya dengan menipiskan bagian samping kepalanya namun tetap menjaga jambul yang ada di bagian depan. Dalam beberapa kesempatan, Bruno Mars juga sempat tampil dengan rambut kribo alaminya.

Salah satunya ketika dirinya menghadiri Met Gala di tahun 2012 silam. Meskipun mengaku sempat bingung menata rambut kribonya, Bruno kini tampak lebih percaya diri dengan rambut kribonya. Hal tersebut terbukti lantaran ia lebih rutin tampil dengan rambut kribo sejak tahun 2016.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Bella Shofie Pakai Baju Minim Saat Kumpul Bareng Gengnya

Wow, Bella Shofie Pakai Baju Minim Saat Kumpul Bareng Gengnya

Jakarta – Bella Shofie merupakan salah seorang artis yang selalu menjadi bahan pembicaraan para netizen. ...