Home > Olahraga > Bola > Mourinho Layangkan Pujian kepada Newcastle United

Mourinho Layangkan Pujian kepada Newcastle United

Manchester – Jose Mourinho tidak banyak mengumbar alasan usai Manchester United kalah dari Newcastle, Minggu (11/2) malam WIB. Mourinho tanpa rasa sungkan justru memberi banyak pujian kepada pemain Newcastle yang tampil bagus.

Mourinho Layangkan Pujian kepada Newcastle United

Menurut Mourinho, pemain Newcastle tampil dengan penuh perjuangan dan begitu gigih. Selain itu, pasukan Rafael Benitez juga dinaungi keberuntungan dengan banyaknya peluang United yang tidak berbuah menjadi gol pada laga di St James’ Park.

“Mereka bertarung seperti binatang buas dan dalam artian ini sebagai pujian. Mereka telah memberikan segalanya yang mereka punya dan para dewa sepakbola berada di pihak mereka,” ucap Mourinho.

United kalah dengan skor 1-0 atas Newcastle pada laga pekan ke-27. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Matt Ritchie pada menit ke-65.

Sejatinya, United tampil apik dan lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Tapi, Newcastle bermain lebih efektif dengan serangan baliknya. Cara seperti inilah yang biasa dipakai oleh Mourinho saat tim yang dia asuh berjumpa dengan klub-klub besar.

Karena itu, Mourinho pun tidak mengecam cara bermain Newcastle dan justru menyebut apa yang ditunjukkan di laga ini adalah sebuah keindahan dalam sepakbola.

“Itulah keindahan dalam sepakbola. Mereka saat ini pasti memiliki perasaan yang bagus. Terkadang Anda bisa memiliki perasaan lebih bagus daripada saat Anda bermain fantastis dan bermain lebih baik dari lawan,” tandas manajer asal Portugal tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...