Home > Hiburan > Gosip > Masih Betah Sendiri, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Masih Betah Sendiri, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Jakarta – Siapa yang tak kagum dengan kecantikan eksotis seorang Sophia Latjuba? namun walaupun dirinya dikagumi oleh banyak pria, banyak juga pihak yang heran mengapa hingga kini dirinya masih sendiri.

Masih Betah Sendiri, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Menjadi pengisi acara di Love and Fabulous Festival (LAFF) yang berlangsung pada Sabtu lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Sophia Latjuba tampil memakai tube dress merah selama tampil. Ibu Eva Celia itu tampak awet muda di usianya yang sudah 47 tahun. Saat ditanya soal konsep pakaiannya, ibu dua anak itu ternyata hanya mengikuti aturan acara yang sudah ditentukan.

Usai acara dirinya mengungkapkan bahwa “Yang penting (bajunya) merah. Gitu aja. Karena kan memang (dresscode) kalau perempuan (single) merah,”

Dalam acara LAFF tersebut memang ditentukan tema baju, yaitu merah untuk perempuan tanpa pasangan, hitam untuk laki-laki tanpa pasangan dan putih untuk mereka yang berpasangan.

Warna pakaian itu seolah mengisyaratkan status percintaan Sophia Latjuba yang sedang sendiri alias single. Karena belakangan Sophia Latjuba kencang digosipkan putus dari kekasihnya Ariel NOAH.

Saat ditanya apakah ada hubungannya pemilihan tema pakaian dan status percintannya, Sophia Latjuba menjawabnya dengan nada candaan.

“Saya kan memang single (nyanyi sendiri) di sini,” ujarnya seraya tertawa.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ...