Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Liverpool Bermain Tidak Cukup Bagus

Klopp Tegaskan Liverpool Bermain Tidak Cukup Bagus

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku timnya sejatinya tampil tak cukup bagus meski sukses mengalahkan tuan rumah Southampton dua gol tanpa balas pada Minggu (11/2/2018).

Klopp Tegaskan Liverpool Bermain Tidak Cukup Bagus

Klopp pun senang The Reds berhasil mengamankan tiga poin ketika harus bermain dalam kondisi sulit akibat kecepatan angin yang lumayan tinggi.

“Tadi bukanlah penampilan yang brilian. Tak semuanya berjalan dengan lancar, anginnya cukup aneh. Tadi adalah keadaan yang sulit dan kami melakukannya dengan baik. Itu sangat penting,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (11/2/2018).

“Kami mencetak gol di awal, mencetak gol kedua di momen yang tepat dan kemudian mengontrol laga. Kami tak lagi menjalani akhir pekan yang normal,” lanjutnya.

Liverpool kini duduk di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 54 poin, tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua, Manchester United. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135