Home > Olahraga > Bola > Cutrone berharap Timnya Bisa Teruskan Tren Positif

Cutrone berharap Timnya Bisa Teruskan Tren Positif

Milan – Patrick Cutrone memborong dua gol saat AC Milan menghajar tuan rumah SPAL 4-0 pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/2). Cutrone berharap bisa terus mencetak gol, tapi ada satu hal lain yang lebih utama.

Cutrone berharap Timnya Bisa Teruskan Tren Positif

Patrick Cutrone

Laga belum genap berjalan dua menit, Cutrone sudah membobol gawang SPAL. Dia kemudian menggandakannya di menit 65. Milan menegaskan kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

Cutrone berharap Milan dapat terus meraih kemenangan. “Kami tahu kalau laga ini takkan mudah. Begitu kami membuka keunggulan dengan gol saya, lawan menekan dan membuat kami kesulitan,” kata Cutrone sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (11/2/2018).

“Kami mampu keluar dari tekanan, dan seperti layaknya sebuah tim hebat kami sanggup mengakhir perlawanan mereka,” tambahnya.

“Saya berharap bisa terus seperti ini (mencetak gol), tapi yang terutama adalah agar Milan menang. Setelah itu, saya akan berpikir tentang diri saya sendiri.”

Cutrone sudah mencetak lima gol di Serie A musim ini. Total, Cutrone telah mengemas 12 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...