Home > Hiburan > Gosip > Baru Menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Langsung Diperhadapkan Dengan Kasus Hukum

Baru Menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Langsung Diperhadapkan Dengan Kasus Hukum

Jakarta – Artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang telah resmi menikah pada Jumat (9/2/2018) sepertinya harus dibuat sibuk dengan dua kasus hukum yang telah menunggu mereka.

Baru Menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Langsung Diperhadapkan Dengan Kasus Hukum

Ada dua kasus hukum yang menjerat nama Vicky, yakni kasus dugaan penipuan terhadap Roihanah Azizah Fitri Octavia pada Agustus 2017 lalu, serta kasus dugaan pengeroyokan terhadap pengacara Farhat Abbas pada awal Januari 2018.

Hal yang sama juga dialami oleh Angel Lelga dimana dirinya ikut dilaporkan oleh Farhat Abbas atas tuduhan dugaan pengeroyokan bersama dengan Vicky dan keluarganya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melanggar pasal 170 KUHP dan pasal 135 KUHP, yaitu pengeroyokan dan mengancam, pada 10 Januari 2018 lalu.

Seperti diketahui, Vikcy dan Angel Lelga telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (9/2/2018) sore dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 9.022.018, emas seberat 20 gram, sebuah berlian 5,29 karat, seperangkat alat salat, dan surat Ar-Rahman.
Pada keesokan harinya, keduanya menggelar resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, yang kabarnya mengundang 3.000 rekan-rekannya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...