Home > Ragam Berita > Nasional > HUT Partai Gerindra ke-10, Prabowo Sebut Fadli Zon Bisa Jadi Presiden

HUT Partai Gerindra ke-10, Prabowo Sebut Fadli Zon Bisa Jadi Presiden

Jakarta – Saat memberikan sambutan di acara HUT Partai Gerindra ke-10, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat berseloroh bahwa salah satu kadernya, Ferry Juliantono, bisa menjadi presiden berikutnya karena namanya berakhiran huruf ‘O’.

HUT Partai Gerindra ke-10, Prabowo Sebut Fadli Zon Bisa Jadi Presiden

“Wakil Ketua Umum Ferry Juliantono memenuhi syarat menjadi presiden, karena ada‎ o-nya,” ujar Prabowo di DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Ketika Prabowo melihat Wakil Ketua DPR Fadli Zon, ia pun menyindir politisi Gerindra tersebut dengan menyebut Fadli Zon juga bisa menjadi Presiden RI.

“Pak Fadli juga bisa jadi, kalau diubah jadi Fadli Zono,” seloroh Prabowo yang diikuti oleh tawa seluruh undangan yang hadir.

Pada salah satu bagian sambutannya, Prabowo juga menyebutkan ada salah kadernya yang kemana-mana mengaku sebagai anaknya karena namanya sama dengan dirinya meski tidak ada hubungan darah sama sekali.

“Saudara Edhy Prabowo kalau di daerah ngaku anak saya, padahal anak buah,” kata Prabowo.

Pada acara HUT Gerindra ke-10 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Ketud DPR Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum DPP Garda 212, Idrus Sambo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...