Home > Olahraga > Bola > Verratti : Madrid dan PSG Miliki Peluang yang Sama Besar

Verratti : Madrid dan PSG Miliki Peluang yang Sama Besar

Paris – Marco Verratti kali ini beberkan prediksinya dimana timnya memiliki peluang yang sama dengan calon lawan mereka yakni Real Madrid.

Verratti : Madrid dan PSG Miliki Peluang yang Sama Besar

Seperti yang tleah dijadwalkan, PSG akan menjalani pertandingan berat dengan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Usai menang atas Toulouse akhir pekan lalu, kali ini PSG sudah mengalihkan fokusnya pada pertandingan melawan Madrid. Verratti mengaku rekan-rekannya sekarang sudah siap lahir batin menghadapi duel besar tersebut.

Canal Plus mengabarkaan bahwa Verratti berkata “Saya rasa kami siap menghadapi Real Madrid, ini adalah pertandingan yang sangat penting, sangat penting untuk musim ini,”

“Ini sangat penting bagi kami, bagi para pemain, bagi para fans, kami akan menghadapi tim hebat di stadion besar. Kami perlu fokus,” tegas Verratti.

“Saya pikir ini adalah pertandingan 50-50 antara kami dan Real Madrid, mereka akan memberikan semuanya, mereka punya pemain-pemain hebat. Kami memiliki rekrutan besar dengan Kylian (Mbappe) dan Neymar,” koarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Jakarta – Babak 32 besar Europa League leg ke dua akan mempertemukan Atletico Madrid yang ...