Home > Olahraga > Bola > Llorente Akui Rindu Mantan Klubnya

Llorente Akui Rindu Mantan Klubnya

London – Kali ini fakta menarik diungkapkan oleh Fernando Llorente dimana dirinya mengaku sangat merindukan eks klubnya, Juventus dan akan senang jika bisa kembali ke Turin.

Llorente Akui Rindu Mantan Klubnya

Seperti yang telah diketahui, dalam sejarah karirnya Llorente sempat memperkuat Juventus pada rentang 2013 hingga 2015 silam. Pemain asal Spanyol itu sukses mencetak 27 gol dalam 91 penampilan bersama Bianconeri.

Tuttosport mengabarkan bahwa Llorente berkata bahwa “Juventus tempat yang sulit untuk ditinggalkan. Saya meninggalkan markas latihan Vinovo sambil menangis,”

“Apa yang dikatakan David Trezeguet juga benar: ‘Hanya ketika Anda meninggalkan Juventus Anda menyadari apa yang Anda punya’. Saya sungguh kangen dan bakal senang jika bisa kembali,” tambahnya.

“Juventus adalah klub spesial karena, terlepas dari menjadi klub sangat besar, di dalamnya seperti keluarga. Ada imej baik dari Juventus di sini dan saya makin meningkatkannya: Saya selalu berbicara yang bagus-bagus soal Juventus dan memberi mereka reputasi bagus,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Jakarta – Juventus kali ini harus terbang ke Spanyol untuk bertandang ke markas Valencia. Laga ...