Home > Hiburan > Gosip > Vokalis Grup Band Last Child Memutuskan Menjadi Mualaf

Vokalis Grup Band Last Child Memutuskan Menjadi Mualaf

Jakarta – Sang vokalis dari band Last Child, Virgoun Tambunan, dikabarkan telah memeluk Agama Islam alias mualaf. Bahkan Virgoun telah menjadi mualaf semenjak empat tahun yang lalu. kini ia tengah fokus untuk banyak belajar memperdalam ilmu agama.

Vokalis Grup Band Last Child Memutuskan Menjadi Mualaf

Virgoun Tambunan dan keluarga

Kabar terkait dirinya menjadi mualaf terkuak saat dirinya tengah ‘tercyduk’ sedang mengikuti pengajian bersama dengan Ifan Seventeen baru-baru ini. Saat dikonfirmasi, Ifan membenarkan bahwa Virgoun telah menjadi mualaf sejak empat tahun yang lalu.

Ifan Seventeen juga mengakui bahwa dirinya bersama dengan Virgoun sedang sama-sama belajar untuk belajar memperdalam ilmu agama. Mereka berdua juga aktif untuk datang ke acara-acara pengajian untuk menimba ilmu agama.

Virgoun sendiri memperjelas keputusannya untuk mendalami ilmu agama dan menjadi seorang mualaf. Selain dikarenakan dirinya telah mendapatkan hidayah, ia juga mengakui bahwa dirinya menjadi lebih tahu tentang batasan-batasan di dalam ajaran agama.

Baca juga : Foto, Jamie Chua Mendadak Tampil Berhijab, Menjadi Mualaf ?

Ia menilai bahwa pada awalnya dirinya merasa bingung dengan dunia ini. Terlebih lagi sekarang ini sangat rentan dengan hal-hal yang berbau larangannya.

Meski begitu, ia menganggap agama sama seperti rambu-rambu lalu lintas yang ada. Ia jadi tahu mana yang benar dan mana yang tidak benar dan ia harus dapat membedakannya.

Bukan hanya itu saja, Virgoun Tambunan juga mengatakan bahwa ia merasa dirinya sudah harus mendalami ilmu agama. Apalagi dengan statusnya yang saat ini merupakan kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab pada istri dan juga anak.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135