Home > Ragam Berita > Nasional > Demo Anies, Ibu-ibu Minta Jalan di Tanah Abang Kembali Dibuka

Demo Anies, Ibu-ibu Minta Jalan di Tanah Abang Kembali Dibuka

Jakarta – Pada Senin (12/2/2018), kurang lebih puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Bangsa Bersatu, menggelar aksi di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Demo Anies, Ibu-ibu Minta Jalan di Tanah Abang Kembali Dibuka

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak pukul 11.00 WIB, puluhan massa yang didominasi kaum Ibu-ibu tersebut kompak mengenakan baju berwarna merah. Sebuah mobil komando lengkap dengat alat pengeras suara juga dipakai oleh massa aksi guna menyeruakan aspirasi mereka.

Aksi tersebut dimulai dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya terlebih dahulu dan dipimpin oleh salah satu orator aksi. Aksi tersebut sendiri, mengusung tema Keadilan Sosial Bagi Warga Jakarta dengan menuntut empat tuntutan.

“Pertama, meminta keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta (warga disekitar, pedagang Blok Dalam, Supir angkot di Tanah Abang),” seru kordinatot aksi diatas mobil komando.

Lantas, mereka juga menuntut agar jalan Jatibaru Tanah Abang dan jalan Angkasa Kemanyoran kembali dibuka untuk umum. Disamping itu, mereka juga menuntut agar Pemprov DKI turut memperhatikan nasib para driver online yang ada di DKI Jakarta.

“Pemprov DKI membuka jalan kembali jalan Jatibaru Tanah Abang dan Pemprov DKI membuka jalan kembali jalan Angkasa Kemanyoran,” ucapnya lanjut.

“Pemprov DKI memperhatikan nasib driver online Jakarta,” harapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...