Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani : Saya Enggak Perlu Tanggapi Komentar Fadli Zon

Sri Mulyani : Saya Enggak Perlu Tanggapi Komentar Fadli Zon

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati enggan menanggapi pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait penghargaan Menteri Terbaik Dunia oleh World Government Summit yang diterimanya.

Sri Mulyani : Saya Enggak Perlu Tanggapi Komentar Fadli Zon

“Saya enggak lihat, enggak perlu saya tanggapi,” ungkapnya sambil tersenyum di kawasan Istana Negara pada Senin (12/2/2018).

Adapun sebelumnya, Fadli dalam cuitannya di Twitter menilai penerimaan penghargaan tersebut bertolak belakang dengan kinerjanya di kabinet.

Sekadar tahu saja, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum kepada Sri Mulyani Kemarin pada Minggu (11/2/2018).

Baca juga: Pencopotan Ketua MK Hanya Bisa Dilakukan Jokowi

Penghargaan Menteri Terbaik ini merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya dan mulai diberikan pada tahun 2016.

Asal tahu saja, Sri Mulyani adalah penerima pertama dari Asia yang menerima penghargaan tersebut. Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan itu adalah pengakuan atas kerja kolektif pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo, khususnya di bidang ekonomi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polemik 4play eks Alexis dan Anies Memasuki Babak Baru

Polemik 4play eks Alexis dan Anies Memasuki Babak Baru

Jakarta – Polemik antara 4Play Club & Bar Lounge dengan Gubernur DKI Jakarta sepertinya memasuki ...