Home > Olahraga > Bola > Wicky : Man City Adalah Tim yang Sempurna

Wicky : Man City Adalah Tim yang Sempurna

Jakarta – Raphael Wicky yang saat ini menduduki kursi kepelatihan FC Basel mengungkapkan opini bahwa dirinya menganggap lawan yang akan dihadapinya di babak 16 besar Liga Champions, Manchester City merupakan tim yang tak memiliki kelemahan.

Wicky : Man City Adalah Tim yang Sempurna

Seperti yang telah diketahui, di bawah asuhan Pep Guardiola musim ini City memang tampil sensasional. Selain masih memimpin klasemen Premier League dengan jarak cukup jauh, pasukan Pep Guardiola juga sejauh ini hanya dua kali menelan kekalahan di semua kompetisi.

Mirror mengabarkan bahwa Wicky berkata “Ada banyak faktor, tapi saya pikir tim (City) tak memiliki kelemahan, mereka menunjukkannya setiap tiga hari di semua kompetisi,”

“Mereka tim yang sangat fleksibel dan mampu bereaksi dengan sangat bagus terhadap lawan. Kita tak harus berbicara mengenai kualitas lawan atau pelatih,” lanjutnya.

“Sepakbola Pep Guardiola, filosofinya, ia mengembangkannya (di Barcelona), kemudian Bayern Munchen dan Anda bisa melihatnya sekarang di Manchester City,” tandasnya.

Basel sendiri lolos ke fase knock-out dengan catatan cukup apik di penyisihan grup, termasuk mengalahkan tetangga City, Manchester United 1-0.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Tangerang – Persita Tangerang resmi mengikat Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135