Home > Hiburan > Gosip > Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Minta Bantuan Netizen Lakukan Ini

Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Minta Bantuan Netizen Lakukan Ini

Jakarta – Presenter cantik Kartika Putri baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Niatnya yang sudah bulat tersebut dia buktikan pada unggahan terbarunya di media sosial Instagram miliknya. Akun Instagramnya saat ini sudah tidak ada lagi fotonya tanpa menggunakan hijab.

Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Minta Bantuan Netizen Lakukan Ini

Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Minta Bantuan Netizen Lakukan Ini

Dalam postingannya itu, dia mengutarakan niatnya melalui tulisan panjang tentang dosa yang akan terus tercatat karena foto dirinya tanpa hijab yang dilihat laki-laki yang bukan mahramnya.

Oleh karena itu ia juga meminta kepada seluruh teman-temannya agar menghapus foto dirinya yang masih belum menggunakan hijab. Rupanya keputusannya tersebut disambut hangat oleh para netizen di media sosial.

Terbukti beberapa di antara mereka turut meminta akun yang mengunggah foto Kartika Putri tanpa hijab untuk menghapusnya, seperti yang terlihat dalam akun @cantik.indonesia_. Foto yang diunggah pada 6 Januari 2018 lalu ini memperlihatkan Kartika Putri yang mengenakan baju berwarna hitam selfie di dalam mobil.

Baca juga : Mantap Berhijab, Alasan Kartika Putri Ini Bikin Kagum

“Tolong hapus foto @kartikaputriworld bantu dia hijrah! Atau editkan fotonya pake jilbab,” ujar netizen dengan akun @ma_faris31. “Maaf mbak sama mas, tolong dihapus foto ini ya mbak sama mas, mbak @kartikaputriworld udh hijrah, tolong ya mas sama mbak,” pinta akun @kiafina.

Mendengar hal tersebut, Kartika Putri mengaku dirinya merasa sangat terharu. Rasa harunya itu lantas ia ungkapkan dalam Instastrory miliknya, Minggu (11/02/2018).

“Hari ini aku banyak dapet laporan dari sahabat sahabat yang masih keep foto aku sebelum berhijrah dan semua netizen mengingatkan mereka untuk menghapusnya.. Subhanallah bgt aku punya kalian semua.. Bantu aku terus yah untuk menghapus semua fotoku sebelum hijrah media sosial. Semoga Allah membalas semua kebaikkan kalian dan hijrah ini menjadi istiqomah untuk aku dan berkah untuk aku, juga kita semua.. Semoga Allah menyatukan kita dalam kebaikkan dan diberikan keberkahan yg tiada tara. Terimakasih yang tak terhingga,” tulis Kartika Putri.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135