Home > Olahraga > Bola > AC Milan Berencana Boyong Herrera di Transfer Musim Panas

AC Milan Berencana Boyong Herrera di Transfer Musim Panas

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Manchester United, Ander Herrera, pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia akan dihadirkan untuk memberikan kompetisi di lini tengah skuat Rossoneri.

AC Milan Berencana Boyong Herrera di Transfer Musim Panas

Ander Herrera

Pada musim panas tahun lalu, Milan telah menghabiskan dana sekitar 200 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru. Namun pembelian tersebut ternyata belum memberikan dampak signifikan karena klub bermarkas di San Siro tersebut masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen Serie A sementara.

Lini tengah masih menjadi masalah dalam skuat bimbingan Gennaro Gattuso tersebut. Lini tengah MIlan saat ini dihuni oleh pemain seperti Lucas Biglia dan Ricardo Montolivo, Manuel Locatelli.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Selasa (13/2/2018), Milan akan menjadikan Herrera sebagai target transfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia akan bersaing dengan para pemain senior Milan yang disebutkan di atas.

Di Manchester United, Herrera sendiri terbilang bukan menjadi pilihan pertama. Jose Mourinho yang menangani MU saat ini lebih mengutamakan Paul Pogba dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah.

Tapi Mourinho tidak ada indikasi ingin menjual gelandang 28 tahun tersebut. Tapi jika ada tawaran tak kurang dari 35 juta euro, MU dipercaya akan membuat pertimbangan untuk melepas gelandang asal Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Kazan – Kemeriahan Piala Dunia 2018 tidak hanya dirasakan oleh negara peserta saja. Namun turnamen ...