Home > Hiburan > Gosip > Sandiaga Mengaku Sudah Memberi Bunga Pada Sang Istri di Hari Valentine

Sandiaga Mengaku Sudah Memberi Bunga Pada Sang Istri di Hari Valentine

Jakarta – Hari Valentine atau hari peringatan kasih sayang memang dirayakan oleh orang di seluruh dunia tepat pada hari ini, Rabu (14/2/2018). Namun, di beberapa daerah, perayaan yang satu ini justru dilarang, seperti Kota Depok.

Sandiaga Mengaku Sudah Memberi Bunga Pada Sang Istri di Hari Valentine

Akan tetapi, untuk Ibukota DKI Jakarta sendiri, perayaan Hari Valentine ternyata masih diizinkan. Dalam merayakan Hari kasih sayang ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki caranya tersendiri. Sandi mengungkapkan, selama menebar cinta, perayaan Valentine di DKI tidak dilarang.

“Hari cinta, kita harus menebar cinta supaya yang jual bunga mawar juga bisa laku,” ujar Sandi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Akan tetapi, Politisi Gerindra tersebut menilai bahwa cinta yang paling penting adalah cinta kepada Sang Pencipta. Sandi melanjutkan, bahwa dirinya telah memberikan bunga untuk sang istri tercinta, Nur Asia Uno.

“Tentunya ini cinta kepada Allah yang paling penting. Perayaan cinta kepada Pencipta, juga sesama manusia, aamiin,” sebutnya.

“Sudah tadi pagi, nanti saya upload. Happy Valentine,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Adiknya Dijelek-jelekan, Kakak Roro Fitria Lakukan Pembelaan

Tak Terima Adiknya Dijelek-jelekan, Kakak Roro Fitria Lakukan Pembelaan

Jakarta – Belakangan ini, muncul seorang netizen yang mengaku sebagai kerabat dari Roro Fitria. Dalam ...