Home > Hiburan > Gosip > Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Jakarta – Fachri Albar ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi atas kepemilikan sabu dan obat-obatan terlarang.

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, putra musisi Ahmad Albar ini mengaku menggunakan narkoba jenis ganja sejak 2015.

“Tersangka menyatakan sudah menggunakan ganja sejak 2015 dan juga sudah 1 tahun konsumsi sabu,” ujar Mardiaz saat merilis penangkapan Fachri di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) sore.

Kepada polisi, Fachri mengaku mengkonsumsi narkoba tersebut pada bulan lalu, namun saat diperiksa urine Fachri masih positif narkoba.

“Ketika dites urine ini masih positif. Artinya, kami yakini yang bersangkutan baru menggunakan karena kan kandungan itu ada batas waktunya,” kata Mardiaz.

Saat ditangkap di kediamannya di Perumahan Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet, dan alat hisap sabu.

Akibat perbuatannya, Fachri dijerat dengan Pasal 112 subsider Pasal 111 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 tahun hingga 12 tahun penjara.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media ...