Home > Hiburan > Gosip > Ancaman Serius Denada Pada Akun Yang Mencemooh Anaknya

Ancaman Serius Denada Pada Akun Yang Mencemooh Anaknya

Jakarta – Artis Denada Tambunan baru-baru ini merasa sangat marah pada seorang netizen bernama Leza. Pasalnya netizen tersebut menghina Denada dengan sebutan nama binatang. Tak cukup disitu, Leza bahkan mendoakan anak semata wayang Denada, Shakira Aurum, dengan doa yang tidak baik.

Ancaman Serius Denada Pada Akun Yang Mencemooh Anaknya

Denada dan Shakira Aurum

“Betina anj**g gak punya moral. Followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda laknat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diperkosa tu rame2 amin yr’a,” tulis Leza dikolom komentar salah satu foto yang diunggah Denada, Minggu (11/02/2018).

Mengetahui hal tersebut, emosi Denada menjadi semakin memuncak. Dia merasa tak terima anaknya didoakan tidak baik. Denada kemudian meng-capture komentar tersebut dan memamerkannya di Instagram.

“Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU,” tulis Denada.

Baca juga : Kembali Berpose Menantang, Denada Jadi Bahan Hujatan Netizen

Postingan tersebut ia buktikan dengan sikapnya yang mencari pemilik akun @leza_zulkifly itu. Bahkan janda satu anak ini juga mengandeng pengacara bernama Minola Sebayang. Ia akan terus mencari pemilik akun Leza sampai dapat.

“I WILL FIND YOU @leza_zulkifly,” tulis Denada dalam keterangan foto yang dia unggah.

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini memastikan bahwa sang pemilik akun tidak akan bisa tidur nyenyak.

“Tidur loe gak bakal nyenyak mulai malam ini,” ucap Denada.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Nikah Muda, Dul Mengaku Sudah Minta Izin Al

Ingin Nikah Muda, Dul Mengaku Sudah Minta Izin Al

Jakarta – Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengaku ingin ...