Home > Ragam Berita > Nasional > Memalukan, Perempuan Ini Terekam Kamera Buang Tumpukan Sampah di Laut

Memalukan, Perempuan Ini Terekam Kamera Buang Tumpukan Sampah di Laut

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah video yang menunjukkan sebuah perilaku yang tidak patut untuk ditiru. Video tersebut kini telah beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut tampak dua orang wanita yang tengah berada di sebuah pantai.

Memalukan, Perempuan Ini Terekam Kamera Buang Tumpukan Sampah di Laut

Kedua wanita itu, terlihat sedang menenteng sebuah tong yang berisi dengan sampah. Lantas, tong tersebut dibawanya ke bibir pantai. Mirisnya, seolah tak ada rasa bersalah atau ragu lagi, wanita tersebut menumpahkan satu tong penuh sampah itu ke dalam laut.

Bahkan, ]dengan jelas tumpukan sampah yang dibuang oleh mereka itu langsung mencemari air laut. Diketahui, video tersebut direkam oleh Febryanto Kurniawan dan diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Eris Riswandi.

“Buang sampah di laut. Apa mereka gak sadar ya mereka sedang merusak mata pencaharian mereka sendiri??? Lokasi Tempat wisata Dongola, Palu,” tulis akun tersebut.

“Takut ada yang nanya kenapa cuma di rekam? Jika di tegur agak berbahaya, daerah nya memang rawan, pernah kejadian orang hampir di keroyok setelah menegur warga sekitar untuk tidak membuang sampah di situ,” lanjut akun tersebut.

“jadi tindakan seperti itu berbahaya, kalau mau ya silahkan aja. Tapi mendokumentasikan kejadian juga sangat penting untuk bukti apalagi jika hal ini akan di laporkan ke Pemda,” tulis akun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Noale – Untuk membuat tim balap yang benar-benar tangguh, nyatanya tidak hanya harus memiliki kualitas ...