Home > Olahraga > Balap > GP Australia Bakal Kembali Disponsori Michelin

GP Australia Bakal Kembali Disponsori Michelin

Paris – Produsen ban asal Prancis, Michelin, kabarnya akan kembali menjadi sponsor dari Grand prix (GP) Australia pada musim 2018. Pemasok tunggal ban MotoGP ini sukses menyegel kontraknya di Phillip Island untuk tahun ketiga berturut-turut.

GP Australia Bakal Kembali Disponsori Michelin

“Michelin telah menjadi tambahan yang berharga untuk acara tersebut selama dua musim terakhir. Kami sangat senang melihat kelanjutan hubungan yang sudah kuat. Kami berharap dapat memberikan tontonan balap yang kompetitif di Sirkuit Phillip Island yang telah mendapatkan reputasinya sebagai salah satu tujuan paling unik dan menakjubkan dalam kalender MotoGP internasional,” ungkap CEO GP Australia, Andrew Westacott, sebagaimana diberitakan Speed Cafe pada Kamis (15/2/2018).

Michelin juga merupakan pemasok ban resmi untuk MotoGP telah mengumumkan perpanjangan kesepakatan tersebut sampai musim 2023 di GP Asutralia musim lalu.

“Michelin aktif di motorsport untuk terus mengembangkan teknologinya dan memberikan produk terbaik kepada konsumennya. Sejumlah besar rentang ban hypersoft Michelin mendapatkan keuntungan dari teknologi pemenang merek,” terang Senior Vice President Business Line 2 Wheels Worldwide, Matthew Ye.

“Hubungan kami dengan MotoGP telah membantu kamiu membangun kesadaran merek di banyak pasar dengan pertumbuhan tinggi. Keterlibatan kami yang terus berlanjut dengan GP Australia sebagai sponsor utama memberikan kami platform kelas satu untukj menangani penggemar balap motor di seluruh dunia,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135