Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Terbiasa Lakoni Hidup Dalam Kederhanaan

Dovizioso Akui Terbiasa Lakoni Hidup Dalam Kederhanaan

Bologna – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku terbiasa dengan kesederhanaan dalam kehidupan sehari-harinya. Terlebih dengan motor yang akan dipakai pada MotoGP 2018. Dovizioso mengaku tak tertarik untuk membuat Desmosedici GP 2018 menjadi mewah dan lebih senang dalam kesederhanaan.

Dovizioso Akui Terbiasa Lakoni Hidup Dalam Kederhanaan

Pembalap berpaspor Italia itu secara tegas menyatakan bahwa ia sama sekali berbeda dengan para pembalap lain yang selalu meminta motor memiliki ornamen-ornamen mewah. Pasalnya Dovizioso mengaku sudah terbiasa dengan hal-hal yang sederhana. Ia juga selalu merasa sama dengan orang-orang normal pada umumnya.

“Saya melihat diri saya berbeda dari pembalap lain. Tidak lebih baik atau lebih buruk, tapi berbeda. Saya menjalani hidup sebagai orang yang berpendapatan sedikit, bukan karena saya tidak membelanjaknnya, tapi karena saya tinggal dengan orang-orang yang memiliki gaji normal, maka saya merasa seperti mereka,” ungkap Dovizioso sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Rabu (14/2/2018).

“Saya bukan salah satu dari mereka yang ingin memaksakan (para teknisi dengan hal mewah), saya tahu apa yang saya butuhkan dan saya mencoba untuk mendapatkannya,” tambah pembalap yang pernah menjuarai kelas 125 cc pada 2004 itu.

“Saya tinggal di kampung halaman saya, yang mana itu bukan tempat terindah di dunia. Tapi di situlah saya menciptakan keluarga saya dan saya bahagia,” lanjutnya.

x

Check Also

Bottas : Saya Tetap Berharap Bisa Bersama Mercedes

Bottas : Saya Tetap Berharap Bisa Bersama Mercedes

Brackley – Hingga memasuki seri kelima kejuaraan balap Formula One (F1) 2018, nasib masa depan ...