Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Harry Kane Betah di Tottenham Hotspur

Inilah Alasan Harry Kane Betah di Tottenham Hotspur

London – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Les Ferdinand menyebut ada dua faktor penting yang bisa membuat Harry Kane tidak pindah. Dua faktor tersebut yakni Spurs harus menaikkan standar gaji dan meraih gelar juara.

Inilah Alasan Harry Kane Betah di Tottenham Hotspur

Kane menjadi mesin gol dalam empat musim terakhir bagi Spurs. Kane selalu menjadi pencetak gol paling banyak bagi Spurs dan jumlah golnya selalu berada di atas angka 20. Sebuah capaian yang membuat dia jadi incaran banyak klub.

“Saya rasa Spurs harus mengubah struktur gaji mereka untuk bisa mendapatkan pemain bagus di bursa transfer. Anda juga harus mengubah struktur gaji jika ingin Kane tetap bertahan di klub,” buka Ferdinand sebagaimana diberitakan Soccerways pada Kamis (15/2/2018).

“Selain itu, yang paling penting adalah Spurs harus segera memenangkan sebuah gelar,” sambungnya.

Kane memang menjadi incaran banyak klub papan atas di Eropa. Setidaknya, ada Real Madrid yang disebut begitu bernafsu untuk bisa mendapatkan servis Kane. Bahkan, gaji dalam jumlah fantastis disiapkan untuk pemain berusia 24 tahun.

Tawaran dari Madrid tentu sangat menarik bagi Kane. Selain bakal mendapatkan gaji dengan nilai yang lebih besar, Kane juga akan memiliki peluang lebih besar untuk bisa meraih gelar juara.

“Dua hal itu yang akan membuat Kane tetap bertahan karena dia adalah fans Spurs dan dia ingin meraih gelar. Dia harus mendapatkan apa yang memang layak dia dapatkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai ...