Home > Olahraga > Bola > Mino Raiola Masih Bernafsu Jual Donnarumma ke PSG

Mino Raiola Masih Bernafsu Jual Donnarumma ke PSG

Milan – Mino Raiola selalu memiliki cara agar setiap pemain yang beragenkan dirinya bisa memiliki harga jual yang tinggi. Dan kini dirinya dikabarkan siap memboyong Gianluigi Donnarumma ke PSG di musim panas mendatang.

Mino Raiola Masih Bernafsu Jual Donnarumma ke PSG

Kabar ini sebagai jawaban dari rumor yang mengatakan bahwa kiper andalan AC Milan tersebut saat ini sedang dalam masa tak tentu lantaran dibatalkannya kontrak baru dari AC Milan. Gosip yang beredar di Milan mengatakan bahwa batalnya kontrak tersebut karena Gigio dipaksa untuk menandatanganinya usai mendapat tekanan dari banyak pihak.

Sedangkan kali ini kabaran dari Calciomercato mengatakan bahwa Raiola terus mengadakan kontak dengan PSG dan siap mengirim kliennya itu ke Paris di akhir musim nanti.

Donnarumma kabarnya juga diinginkan oleh Bayern Munchen dan Real Madrid, namun Raiola lebih memilih sang pemain muda untuk datang ke PSG.

Seperti yang telah diketahui, saat ini PSG sendiri memang tengah mencari penjaga gawang anyar untuk musim depan, di mana direktur olahraga Antero Henrique kabarnya sudah mendapatkan permintaan khusus untuk itu dari presiden Nasser Al-Khelaifi.

Sepertinya klub Paris masih kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kevin Trapp dan Alphonse Areola di sepanjang musim kompetisi ini, dan berniat memberikan kesempatan pada Donnarumma.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Man City Segera Perpanjang Kontak Guardiola

Man City Segera Perpanjang Kontak Guardiola

Manchester – Menjadikan Man City sebagai tim yang tidak tergoyahkan di pimpinan klasemen EPL musim ...