London – Henrikh Mkhitaryan mengklaim rekan anyarnya di Arsenal, Mesut Ozil, sebagai pemain terbaik dunia di posisinya. Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal bulan lalu dalam pertukaran dengan Alexis Sanchez, yang dikirim ke Manchester United.

Mkhitaryan : Ozil Adalah Pemain Tengah Terbaik di Dunia

Pemain Armenia merupakan bagian dari kebijakan transfer Januari dari manajer Arsene Wenger, yang juga membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund seharga 56 juta pounds.

Ada banyak yang berharap pada duet Mkhitaryan dan Auba, yang pernah menjadi rekan setim sebelumnya di Westfalen. Meski demikian, sang gelandang mengaku lebih antusias lagi bermain bersama Ozil, yang menurutnya merupakan pemain tengah terbaik dunia.

“Bukan cuma kami bertiga, namun juga para pemain lainnya yang bermain bersama kami,” tutur Mkhitaryan sebagaimana diberitakan Express pada (15/2/2018).

“Mereka memberikan dampak masif dalam sukses tim dan gaya main Arsenal dan tentu saja kami akan melakukan yang terbaik. Semua orang tahu bahwa Mesut merupakan salah satu pemain terbaik dunia.”

“Bermain dengannya hanya akan membawa kebahagiaan, karena dia membaca permainan dengan baik. Dia punya visi yang hebat. Dia punya teknik luar biasa dan dia adalah yang terbaik di posisinya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)