Milan – AC Milan telah resmi bekerjasama dengan Puma setelah putus kontrak dengan Adidas. Mulai musim depan, perusahaan olahraga asal Jerman tersebut akan menjadi pemasok seragam Rossoneri.

AC Milan-Puma Resmi Jalin Kerja Sama

AC Milan

Sebelumnya, Milan sangat identik dengan Adidas. Namun mereka memutus kerjasama dengan Milan yang sudah terjalin sejak 1978. Adidas dan Milan sebenarnya masih punya kontrak hingga 2023. Putus kontrak ini diduga karena prestasi Milan yang tak kunjung membaik hingga saat ini.

Di babak baru dalam kerjasama dengan Puma ini, CEO AC Milan, Marco Fassone, berharap Milan akan mencapai target yang telah ditetapkan. Ia mengaku senang karena telah menemukan kesepakatan ini.

“Saya sangat gembira untuk mengumumkan kerja sama kami dengan PUMA. Kami terikat oleh rasa saling menghargai dan oleh semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola,” ucap Fassone sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Kamis (15/2/2018).

“Mereka merepresentasikan sebuah brand internasional besar dan kami akan bersama-sama dalam beberapa musim ke depan dalam jalur strategis kami untuk mencapai target-target baru di luar dan di dalam lapangan,” sambungnya.

Meski demikian, Milan akan masuk dalam lingkaran kerjasama Puma yang telah dibangun bersama klub-klub besar lainnya di Eropa seperti dengan Arsenal dan Borussia Dortmund. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)