Home > Teknologi > Gadget > Wow, Apple Segera Pasarkan Smartwatch Series 3 Refurbished

Wow, Apple Segera Pasarkan Smartwatch Series 3 Refurbished

Cupertino – Apple hari ini meng-update toko online-nya dan menghadirkan produk refubrished (rekondisi) perusahaan. Dari deretan produk itu, tampak pilihan model Apple Watch Series 3 yang dirilis perusahaan di 2017.

Wow, Apple Segera Pasarkan Smartwatch Series 3 Refurbished

Namun, smartwatch tersebut bukanlah seri terbaru melainkan Apple Watch Series 3 refubrished. Di toko online itu terpampang Apple Watch Series 3 refubrished yang tersedia dengan potongan harga USD50.

Harga tersebut tercatat memangkas harga asli Apple Watch Series 3 sekira 13-15%. Namun perlu dicatat, smartwatch refubrished yang tersedia saat ini tak mendukung konektivitas LTE.

Apple Watch Series 3 refubrished ukuran 38mm dan Pink Sand Sport Band tersedia seharga USD279, dan model Sky Aluminium dengan Black Sport Band tersedia seharga USD309.

Apple Watch Series 3 sendiri memulai debutnya sejak September 2017 bersamaan dengan jajaran iPhone terbaru. Apple Watch Series 3 juga tercatat merupakan model smartwatch pertama Apple yang mendukung konektivitas LTE.

Sebagaimana diberitakan Macrumors pada Kamis (15/2/2018).Ketimbang Apple Watch sebelumnya, Series 3 juga disokong dengan prosesor S3 dual-core yang lebih cepat dan chip W2 yang dirancang Apple untuk Wi-Fi yang 85% lebih cepat.

Meski rekondisi, Apple memberlakukan proses perbaikan yang ketat sebelum akhirnya ditawarkan ke konsumen. Proses tersebut termasuk inspeksi, perbaikan, pembersihan, dan pengemasan ulang. Model Apple Watch Series 3 juga hadir dengan garansi satu tahun yang dapat diperpanjang dengan pembelian AppleCare +. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Solo – Nikon berencana meluncurkan kamera mirrorless terbaru dalam waktu dekat. Kamera mirrorless full-frame ini ...