Home > Olahraga > Bola > AS Roma Berusaha Pertahankan Alisson Becker

AS Roma Berusaha Pertahankan Alisson Becker

Roma – AS Roma dikabarkan ingin segera mengikat penjaga gawang Alisson Becker dengan kontrak anyar.

AS Roma Berusaha Pertahankan Alisson Becker

Namun, sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Kamis (15/2/2018), bahwa kiper asal Brasil, yang sempat dikaitkan dengan Liverpool, meminta kenaikan gaji lebih dari tiga kali lipat untuk bertahan di Italia.

PSG dan Real Madrid dikabarkan juga tengah mengawasi situasi Alisson di ibu kota Italia, namun Roma kabarnya akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan sang penjaga gawang.

“Apakah Alisson bernilai 50 juta euro? Jangan konyol, harganya jauh lebih dari itu,” kata eks pelatih kiper Roma, Roberto Negrisolo sebagaimana diberitakan Il Romanista pada Kamis (15/2/2018):

“Saya kira tidak ada banyak orang yang menyadari siapa Alisson. Orang ini adalah sebuah fenomena. Dia adalah pemain nomor satu dari nomor satu lainnya. Dia adalah Messi-nya penjaga gawang, karena dia punya mental yang sama dengan Messi. Seorang penjaga gawang yang bisa menandai sebuah era.”

Baik Loris Karius maupun Simon Mignolet sering mendapat kritik di Anfield musim ini, sekaligus memancing kabar yang mengatakan bahwa Alisson bisa direkrut untuk menggantikan salah satu di antara keduanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Spartak Moscow vs Athletic Bilbao, Jumat 16 Februari 2018

Prediksi Spartak Moscow vs Athletic Bilbao, Jumat 16 Februari 2018

Jakarta – Laga lainnya dari babak 32 besar Europa League akan mempertemukan dua tim yang ...