Home > Ragam Berita > Nasional > Marquez Sedang Pikirkan untuk Perkuat Tim Lain

Marquez Sedang Pikirkan untuk Perkuat Tim Lain

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez bakal kembali mempertimbangkan untuk bergabung ke tim pabrikan lain seusai kontraknya berakhir. Namun saat ini, Marquez masih menyebut Honda sebagai tim prioritasnya untuk berkarier di pentas MotoGP.

Marquez Sedang Pikirkan untuk Perkuat Tim Lain

Marc Marquez

Marquez ingin memberikan kemampuan terbaiknya bersama Honda di kompetisi MotoGP 2018. Ia pun bakal memberikan persaingan ketat guna mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya dalam dua musim beruntun pada 2016 dan 2017.

Sejak bergabung dengan Honda pada 2013, Marquez sukses menjadi juara dunia di musim perdananya. Ia pun kembali mempertahankan titelnya tersebut pada 2014. Namun, ia harus puas berada di urutan tiga pada 2015.

“Saya selalu bilang Honda bakal jadi tim pertama yang akan saya ajak bicara (soal kontrak). Hati dan pikiran saya bilang mereka prioritas,” kata Marquez sebagaimana diberitakan GPOne pada Jumat (16/2/2018).

“Tapi pada akhirnya, saya juga harus mendengarkan dan juga memperhatikan pabrikan lainnya juga,”sambungnya.

Di sisi lain, Marquez enggan untuk mengambil keputusan secara terburu-buru dalam menentukan tim pilihannya nanti. Pembalap berpaspor Spanyol itu telah melakukan pembicaraan dengan Honda terkait masa depannya.

“Saya sudah bicara dengan Honda. Tapi saya tak mau buru-buru saat ini, kita tunggu saja bagaimana perkembangannya,” jelas Marquez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135