Home > Ragam Berita > Nasional > Sebuah Rumah Di Semarang Diduga Lakukan Praktek Aliran Sesat

Sebuah Rumah Di Semarang Diduga Lakukan Praktek Aliran Sesat

Semarang – Kecamatan Pedurungan Semarang kali ini digegerkan oleh sejumlah orang yang diduga melakukan kegiatan aliran sesat. Hingga berita ini diturunkan, para peserta kegiatan tersebut telah diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Pedurungan Polrestabes Semarang.

Sebuah Rumah Di Semarang Diduga Lakukan Praktek Aliran Sesat

Dalam penggerebekan yang disaksikan puluhan warga setempat itu, salah seorang yang diduga anggota TNI juga ikut diamankan polisi. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pedurungan Kompol Mulyadi mengungkapkan bahwa ada salah satu anggota TNI diduga terlibat dalam kegiatan penyimpangan kepercayaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kompol Mulyadi mengungkapkan bahwa “Pemilik rumah sudah kita bawa ke Mapolsek (Pedurungan) untuk menjalani pemeriksaan, terkait kegiatan yang dicurigai warga. Kita masih mendalami apa tujuannya,”

“Kegiatan penyimpangan kepercayaan ini pertama kali diperoleh dari laporan masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, telah beredar informasi di tempat kejadian perkara (TKP) seringkali diadakan kegiatan aliran yang diduga sesat. Merasa curiga, warga setempat melaporkan kepada polisi atas aktivitas tetangganya yang mengajarkan aliran sesat. Warga setempat mengaku resah semenjak adanya kegiatan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135