Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin Siap Putihkan Bandara Soetta Menyambut Kedatangan Habib Rizieq

Novel Bamukmin Siap Putihkan Bandara Soetta Menyambut Kedatangan Habib Rizieq

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bakal pulang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Imam Besar FPI tersebut bakal menginjakkan kembali kakinya di Tanah Air pada (21/2/2018) mendatang.

Novel Bamukmin Siap Putihkan Bandara Soetta Menyambut Kedatangan Habib Rizieq

Kabar kepulangan Rizieq Shihab tersebut sudah dipastikan langsung oleh Jurubicara Presidium Alumni 212, Novel Bamukmin. Menurut Novel, Habib Rizieq Shihab sudah siap kembali ke tanah air tanggal 21 Februari mendatang.

“Insyaallah sudah siap (pulang tanggal 21),” ungkap Novel, Kamis (15/2/2018).

Disamping memastikan tanggal kepulangan Rizieq, Novel juga memastikan adanya proses penjemputan. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Rizieq bakal disambut oleh sekelompok simpatisan umat islam sekaligus membuat bandara tersebut berubah menjadi putih.

Akan tetapi, Novel sendiri tidak bisa memastikan berapa jumlah massa dan simpatisan yang bakal menjemput Rizieq pada 21 Februri mendatang di Bandara tersebut. Meski begitu, ia mengklaim bahwa massa pendukung dan simpatisan bakal datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“InsyaAllah kita akan putihkan bandara. Tapi estimasi massa belum bisa diprediksikan,” imbuh Novel.

Novel juga menambahkan, jika nantinya massa penjemputan Rizieq tidak akan berkumpul lebih dulu di satu titik tertentu.

“Massa yang mengikuti aksi ini akan langsung menuju kawasan bandara, tanpa melalui titik kumpul terlebih dahulu,” tutupnya.

Sekedari diketahui, pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan chat mesum berkonten pornografi bersama Firza Husein, Habib Rizieq tak pernah kembali pulang ke Tanah Air. Kasus tersebut bermula dari situs baladacintarizieq.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PA 212 Tetap Konsen Untuk Menenggelamkan PDIP

PA 212 Tetap Konsen Untuk Menenggelamkan PDIP

Jakarta – Kapitra kali ini angkat suara dengan mengatakan bahwa keputusan PDIP mendaftarkan namanya sebagai ...