Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Tiket Kepulangan Habib Rizieq, Tapi Netizen Melihat Ada Yang Aneh

Beredar Foto Tiket Kepulangan Habib Rizieq, Tapi Netizen Melihat Ada Yang Aneh

Jakarta – Hampir satu tahun sudah, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berada di Mekkah, Arab Saudi. Kini, dirinya dikabarkan bakal kembali ke Indonesia pada Rabu (21/2/2018) mendatang.

Beredar Foto Tiket Kepulangan Habib Rizieq, Tapi Netizen Melihat Ada Yang Aneh

Menjelang tanggal kepulangannya, baru-baru ini beredar sebuah foto e-tiket pesawat penerbangan dari Jeddah ke Jakarta atas nama Mohammad Rizieq Syihab. Foto tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Dalam foto tiket tersebut, tampak tertulis nama Rizieq Syihab yang akan menumpang pesawat Boeing 777-300 dari maskapai Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV816. Pesawat tersebut berangkat dari Terminal 5 Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah. Habib Rizieq diketahui menggunakan kelas ekonomi.

Dari foto tersebut juga tertulis bahwa Rizieq Syihab berangkat dari Jeddah pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 19.25 waktu setempat dan bakal tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Rabu (21/2/2018), pukul 9.00 WIB.

Beragam komentar pun terus berdatangan dari para netizen guna menanggapi foto tersebut. Tak sedikit netizen yang melihat kejanggalan dalam foto tersebut. Meskipun demikian, belum ada pihak yang dapat mengkonfirmasi kebenaran dari foto e-tiket tersebut.

“Tiket apa ini bang? Mesin waktu? Kok sampainya tahun 2009?,” ujar akun @ross_show.

“Kyknya palsu..thn 2009 punya katanya sich,” balas akun @quin_ingrid.

“No penerbangan beda dgn yg saat ini, trus thnnya ’09 gmn nih yg buat. Kita lihat tgl 21 bln 2 aja. Sepertinya tdk jd datang. Ini hy pengingat bagi pengikut dia saja, takut dilupakan,” tulis akun @edhi_shi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135