Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Vicky Prasetyo Buka-Bukaan Seputar Malam Pertamanya

Waduh, Vicky Prasetyo Buka-Bukaan Seputar Malam Pertamanya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi sepasang suami istri. Baru-baru ini, Vicky buka-bukaan seputar kisah malam pertamanya bersama dengan Angel Lelga kepada awak media.

Waduh, Vicky Prasetyo Buka-Bukaan Seputar Malam Pertamanya

Tanpa malu, Vicky Prasetyo menceritakan bahwa pengalaman tersebut sangat luar biasa baginya. Hal tersebut terbukti, Angel Lelga sampai memanggil Vicky Prasetyo dengan sebutan Troy, salah satu tokoh film yang memiliki kekuatan perkasa.

“Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi,” kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018) sore.

“Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy,” sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo juga berseloroh malam pertama tersebut menjadi momen tak pernah terlupakan selama hidupnya. Lantas, mantan kekasih Zaksia Gotik tersebut pun membagikan kebiasaan Angel Lelga di atas ranjang. Biasanya mantan istri siri Rhoma Irama tersebutmenaruh buah anggur dan air putih di meja makan.

“Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau, aumm aumm. Ya semua bisa jadi fun lah namanya juga family,” imbuh Vicky Prasetyo lantas tertawa.

“Menjelang tidur, jadi di sofanya dia tuh yang kayak Ratu Balqis, di sebelahnya ada anggur sama minuman putih yang dia senang. Dia makan anggur, dan posisi saya di mana? Saya pake celana kolor doang disuruh stand up sama dia,” ungkap Vicky Prasetyo.

“Dia benar-benar kayak Ratu Balqis cuma nonton saja. Saya untuk membahagiakan istri, apa pun yang saya lakukan. Jadi itu lah hidup saya setiap malam yah ” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Iis Dahlia baru-baru ini diserang oleh netizen di media ...